Senin, 05 Maret 2012

do'a agar cepat kaya/sugih mendadak

Menjadi kaya barangkali merupakan sebuah harapan yang digenggam oleh banyak orang. Sebab, tanpa kekayaan dan penghasilan yang cukup melimpah, kita bisa termehek - mehek mengikuti kenaikan harga barang yang terus meliuk-liuk.
Tanpa rezeki yang terus mengalir, kredit sepeda motor atau mobil yang kita ambil bisa macet di tengah jalan. Atau mungkin kita dipaksa untuk terus nebeng di rumah kontrakan (dan sudah rumah kontrakan, sempit lagi. Doh.) Dan ah, bukankah anak-anak kita butuh pendidikan yang layak. Tanpa nafkah yang memadai, bagaimana kita yakin mereka akan punya masa depan yang kinclong?
Jadi apa kiat dan amalan menjadi kaya, kalau begitu? 
Oke, sebentar lagi disajikan disini. Namun sebelum Anda melanjutkan membaca tulisan ini, silakan tundukkan kepala, dan awali hari kerja Anda di pagi ini dengan doa : mudah-mudahan rezeki yang penuh keberkahan akan terus mengalir dalam diri kita semua.
ini amalannya:
LAILAHA ILLALLAHUL MALIKUL HAQQUL MUBIN MUHAMMADUR ROSULULLAH SHODIQUL WA’DIL AMIN

ALLAHUMMA YA AHAD YA WAHID YA MAWJUD YA JAWWAD YA BASITH YA KARIM YA WAHHAB YA DZATHTHOWLI YA GHONIYYU YA MUGHNI YA FATTAH YA ROZZAK YA ‘ALIM YA HAYYU YA QOYYUM YA ROHMAN YA ROHIM
YA BADI’ASSAMAWATI WAL ARDHI YA DZAL JALALI WAL IKROM
YA HANNAN YA MANNAN INFAHNI MINKA BINAFHATI KHOYRIN TUGHNINI ‘AMMAN SIWAKA.
IN TASTAFTIHU FAQOD JA-AKUMUL FATHU.
INNA FATAHNA LAKA FATHAM MUBINA. NASHRUM MINALLAHI WA FATHUN QORIB.
WA BASYSYIRIL MU’MININ. ALLAHUMMA YA GHONIYYU YA HAMIDU YA MUBDI’U YA MU’IDU
YA ROHIMU YA WADUD YA DZAL ‘ARSYIL MAJID YA FA’ALALU LIMA YURID
AGHNINI BI HALALIKA ‘AN HAROMIKA WA AGHNINI BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAKA.
WAHFAZHNI BIMA HAFIZHTA BIHIDZ DZIKRO WANSHURNI BIMA NASHORTA BIHIR RUSULA. INNAKA ‘ALA KULLI SYAY-IN QODIR WA SHOLLALLAHU ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI WA SALLAM.’ADADA KHOLQIHI WA ZINATA ‘ARSYIHI WA MIDADA KALIMATIHI.
WALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN.

dibaca tiap habis magrib dan subuh 21x...
silahkan diamalkan disertai dengan berusaha apa saja yang penting halal,insya allah dalam waktu dekat Allah swt akan membukakan pintu rezkinya bagi anda..
ajaztukum ........

11 komentar: