Senin, 10 Maret 2014

Minyak Asmak AL KAROMAH



Minyak Misik ini berukuran 5 mili, minyak yang berwarna coklat kehitaman dan mengkilat bila terkena cahaya disebut minyak musk oil, minyak ini berasal dari butiran-butiran keringat Kijang gunung yang mengkristal kemudian menjadi butiran yang menempel pada pundak Kijang gunung yang jatuh berceceran seperti batu kecil yang lembut.
Keringat itu dikeluarkan tatkala kijang tersebut dalam kondisi birahi yang membuat kijang betina menjadi birahi sehingga terjadilah hubungan badan antara Kijang jantan dan Kijang betina.
minyak Misik ini sudah diisi dan di wafaq secara Khusus berdasarkan ilmu hikmah dari para sesepuh awliyaillah serta khotaman alqur’an.
Bila dibawa  insya allah membawa barokah keberuntungan, bila untuk berdagang maka dagangannya akan laris serta menambah pelanggan, melancarkan segala macam usaha , dapat meredam amarah orang,menambah  keharmonisan dalam hubungan rumah tangga,merukunkan orang tua dan anak/suami istri, disukai dalam kehidupan sehari-hari,dan insya allah menetralisir gangguan-gangguan halus.
bagus untuk mandi calon pengantin/anak kecil agar tidak kena pulasit dan gangguan gaib lainnya.
Mahar: Rp250.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar