Selasa, 03 Juli 2012

amalan cepat kaya

 
Assalamu’alaikum wr.wb…….
Inilah bacaan Ayat 1000 Dinar.
Bismillahir rahmannir rahiim.
WA MAN YATTAQILLAHA YAJ’AL LAHU MAKHROJAW,WAYARZUQHU MIN HAITSU LAA YAHTASIIB. WA MAY YATAWAKKAL ‘ALALLAHI FAHUWA HASBUHU.INNALLAHA BAALIGHU AMRIHI, QOD JA’ALALLAHU LIKULLI SYAII-IN QODROO.
( At-Tolaq : 2-3 )
Riwayat dari As-Syekh As-Sayyid Murthado, beliau menulis dicatatannya sebagai berikut…
Dipemakaman Ar-Ridho R.a, di kota Thusi pada hari selasa tanggal 3 Rabiul awal 1352 H, saya berkata kepada As-Sayyid Al-Jalil Mirza Abdullah As-Syairazi At-Tawasili..” Ijazahkan kepada saya amalan yang engkau terima dari ayah saya.” Kemudian ia menjawab,” Dia ayahmu diberi Ijazah oleh Syekh Dadim Akar Muhtaj dan saya ijazahkan pula untukmu. Amalan itu begini : Dikerjakan malam rabu,malam kamis, dan malam jum’at,3 malam berturut setelah sholat maghrib sebelum berkata-kata dan melakukan sesuatu.Pertama membaca surah Al-Qodr 6x setiap selesai 1x tiup ke arah satu penjuru sampai 6 penjuru dengan tertib. Sebagai berikut : pertama ke atas – bawah – kanan – kiri – depan – belakang. Setelah itu membaca Ayat….( diatas )…sebanyak 114x ( sebanyak bilangan surah dalam Al-Quran ). Bagi yang mengamalkannya, rezeqi datang minggu itu juga sebanyak yang diperlukan.”
Kemudian Syekh Mirza Abdullah berkata.” Saya amalkan dan ternyata seperti yang dikatakannya.”
Demikian juga As-Sayyid Al-Fadhil Muhammad Ali Al-Jawahiri Al-Jazairi. Cara ini diamalkannya secara dawam dan dinamainya amalan ini dengan nama “ Pohon Harta “ karena banyaknya faedah-faedah yang didapatnya berkat amalan ini.

23 komentar:

  1. izin diamalkan ya ustad

    BalasHapus
  2. Mohon ijin mengamalkannya ya uztad

    BalasHapus
  3. mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  4. Ijin mengamal kan nya ya ustadz

    BalasHapus
  5. itu seorang ulama;klo anda maqomnya kerja

    BalasHapus
  6. silahkan yang mau mengamalkan saya ijazahkan

    BalasHapus
  7. Mohon izin untuk mengamalkan'y ustadz.....smoga jadi berkah

    BalasHapus
  8. izin mengamalkannya ustadz, dan mohon ijazahnya

    BalasHapus
  9. Mohon di bagi ijazah amalan "Pohon Harta"nya ustadz, dan di ijinkan untuk mengamalkan, alfatehah sent..

    BalasHapus
  10. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Saya izin mengamalkan pak Ustadz. Terima Kasih.

    BalasHapus
  11. Assalamu'alikum wr wb
    Mohon izin untuk mengamalkan'y ustadz.....
    Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua, aamiin...

    BalasHapus
  12. ijazahi saya pak ustadz tolong,saya sedang terlilit hutang.

    BalasHapus
  13. tolong saya beri amalan pak ustadz,agar hutang saya bisa cepat terbayar

    BalasHapus
  14. ijazahi saya pak ustadz tolong,saya sedang terlilit hutang.

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum wr wb

    salam salim,
    QOBILTU...,
    saya trima ijazahnya dgn lengkap & sempurna,
    & mohon izin utk saya amalkan ya ustad....

    BalasHapus
  16. Assalammualaikum wr wb.
    Saya mohon izin untuk mengamalkannya.

    tksh.

    BalasHapus